Capai Prestasi Herdianto Bawa Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Satker Berbasis HAM

oleh -521 Dilihat

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Suatu Capaian Prestasi terhitung telah tiga tahun berturut – turut Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muara Enim berhasil konsisten dalam meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis (HAM) Hak Asasi Manusia.

Penetapan satker peraih penghargaan pelayanan berbasis HAM setelah di terbitkannya Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor. M.HH-06. HA. 04.03 tahun 2020 tentang Penetapan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2020

Adapun untuk prosesi pemberian penghargaannya Nanti akan diselenggarakan secara virtual bertepatan Hari HAM se-dunia pada tanggal 14 Desember 2020.

Baca Juga :  Asesmen Peserta Mengakhiri Rangkaian Kegiatan Peningkatan SDM Bagi Petugas Dan WBP Pada Bidang Jasa Konstruksi Di Lapas Kelas IIB Muara Enim

Kalapas Muara Enim, Herdianto, Amd. IP, SH, M. Si., mengatakan,” prestasi yang telah diraih ini merupakan wujud nyata dari sebuah komitmen dalam membangun Lapas Muara Enim menjadi satuan kerja yang baik,” sampai Herdianto kepada Penasriwijaya.com. Sabtu (5/12/2020).

“Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik akhirnya dapat membuahkan hasil yang manis untuk kemajuan Lapas Muara Enim dengan menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme yang di balut kreatifitas bahkan Inovasi,” ucap Herdianto.

Dirinya juga mengatakan,” dengan diraihnya penghargaan tersebut diharapkan jangan cepat berpuas diri “Kita harus terus SpeedUP, untuk Kemajuan Lapas Muara Enim,” pungkasnya. (Red/SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.