Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., Hadiri Prosesi Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ikhlas

oleh -958 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., menghadiri prosesi peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas bertempat di Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU). Selasa (31/05/2022).

Peletakan batu pertama Masjid Al Ikhlas dihadiri oleh Kepala desa Gunung Liwat Andinal Yusri, Kepolisian Sektor (Polsek) Pengandonan, Koramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU, ketua dan anggota Badan Pemerintah Desa (BPD), desa Gunung Liwat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama ketua ikatan keluarga Desa Gunung Liwat, dan para warga desa Gunung Liwat

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres OKU Berhasil Amankan HI Di Duga Miliki Narkoba Yang Mencurigakan Warga

Camat Pengandonan dalam hal itu menuturkan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyambut baik serta turut mendukung pembangunan Masjid tersebut.

“Dengan dilaksanakannya peletakkan batu pertama Masjid ini kita semua telah melaksanakan salah satu perintah Agama dan Rosulullah. Telah memberikan motivasi dalam sabdanya ‘Barang siapa yang membangun rumah ibadah karena Allah, maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga’,” tutur Camat Pengandonan.

Camat Pengandonan juga berpesan kepada semua pihak, khususnya kepada pengurus dan masyarakat desa Gunung Liwat. Setelah selesainya Masjid Al Ikhlas ini dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Segera Mempersiapkan Diri Untuk Mengikuti Uji Asesment Lelang Jabatan Kepala Dinas Dan Kepala Badan

“Semoga proses pembangunan Masjid Al Ikhlas ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan serta dapat menjadi salah satu kebanggaan warga Desa Gunung Liwat itu sendiri, “Aamiin yaa rabbal ’aalamiin” pungkas Camat Pengandonan. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.