Camat Pengandonan Hadiri Launching Program Penguatan Ketahanan Pangan Desa Menuju Pengembangan Wilayah Berbasis Ramah Lingkungan Dan DAS Di Desa Tanjung Sari 

oleh -317 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., menghadiri acara peresmian Program Penguatan Ketahanan Pangan Desa Menuju Pengembangan Wilayah Berbasis Ramah Lingkungan Dan Daerah Aliran Sungai ( DAS ) di Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Rabu (22/06/2022).

“Ini salah satu Prioritas penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2022 yaitu Kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Pemerintah Desa diantarnya Kegiatan Ketahanan Pangan,” ucap Camat Pengandonan saat di wawancarai awak Media.

Hari ini di Kecamatan Pengandonan tepatnya di desa Tanjung Sari telah di laksanakan kegiatan Desa yang nantinya bisa memajukan desa khususnya di Kecamatan Pengandonan ini, dan hal semacam ini sangat positif bagi masyarakat desa,” terang Okta.

Baca Juga :  Umumkan Rancangan Dapil Pemilu Tahun 2024 : Ini Penjelasan Ketua KPUD OKU Naning Wijaya.ST

Saya mengharapkan untuk kedepannya nanti bisa lebih baik lagi, tidak ada desa yang tertinggal lagi khususnya di Desa – desa yang ada di Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU ini,” jelas Okta.

Kegiatan ini juga berkelanjutan, dan kegiatan ini bisa jadi contoh bagi desa – desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini, melalui Dana Desa. Desa akan mencapai kemajuannya, dan bisa terwujud untuk memajukan masyarakatnya, Dulunya terpuruk di kedepannya nanti akan membaik, asal dalam melaksanakannya tidak ada yang Sia -sia, apa bila bisa di maksimalkan hal itu bisa di selesaikan giat apapun yang mau kita niatkan,” pungkas Camat Pengandonan.

Baca Juga :  Mengenai Viralnya Video Dencer Di Mensos,Ini Penjelasan Pihak Studio 54 Dan City Mall

Hadir di acara tersebut, Kepala Desa Tanjung Sari Junaidi, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., Kapolsek Pengandonan, IPTU Dwi Hendro Saputro, SH., Danramil Pengandonan diwakili, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Baturaja. (Unbara) Prof. Dr. Ir. H. Gribaldi., M.Si., Kepala Dinas (Kadin) Pertanian, yang di Wakili, Kadin Pertahan Pangan yang di Wakili, Kadin PU Perkim yang di Wakili, Kadin Koperasi UMKM, LLH Jejak Bumi Indonesia OKU, kades se Kecamatan Pengandonan,Ibu – ibu PKK, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat Desa Tanjung Sari dan lainnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.