Bupati OKU Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Dan Gelar Audensi

oleh -735 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menggelar audiensi bersama kepala kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Telemazul, Senin (5/8/2019).

Audiensi digelar di ruang kerja Bupati OKU, dan dihadiri oleh sekertaris daerah (Sekda) OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH, Kepala dinas (Kadis) Kominfo Yanius Zulfarino, Kepala badan BKPSDM, Mirdaili SSTP MSi, Kaban Kesbangpol Taufiq Zubir, SH. MM, Kasat POLPP, Agus Salim, Kabag Hukum, Kabag Umum Setda Kab OKU.

Baca Juga :  Dansatgas : Tembak di Tempat Pembakar Lahan, Sama Dengan Teroris LH

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kab Muara Enim Telemazul menyampaikan, sehubungan dengan rencana telah dibukanya kantor Imigrasi di Kab OKU ini, guna untuk memudahkan pelayanan keimigrasian di OKU Raya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyambut baik atas kehadiran perwakilan dari kantor Imigrasi Kab Muara Enim.

Bupati OKU bersama jajarannya membahas progres persiapan itu dilaksanakan termasuk SDM, peralatan kantor, fasilitas pendukung seperti internet dan yang lainnya supaya pelaksanaannya berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga :  Tim Humas Satgas Covid-19 Pemkab OKU Press Release : Untuk Selalu Ikuti Anjuran Pemerintah

Bupati juga mengharapkan perwakilan Imigrasi Muara Enim ditargetkan bulan Agustus ini perkantoran imigrasi di Kab OKU sudah berjalan, berikut SDM dan perlengkapan lainnya”, harap Bupati OKU.

Menurut Bupati, adapun rencana lokasi pembangunan kantor Imigrasi Kab OKU ini, berada di sekitar kemelak dan akan dibangun tempat tinggal berupa perumahan, terang Bupati OKU.

Untuk sementara kantor Imigrasi Kab OKU menempati gedung di kompleks masjid agung Islamic center, dan untuk SDM sudah ada 10 orang pegawai negeri sipil ditambah juga dengan tenaga honorer”, jelas Bupati OKU.

Baca Juga :  Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Setelah audiensi, Bupati bersama Perwakilan Imigrasi Muara Enim dan jajarannya melihat kesiapan gedung yang digunakan sementara di kompleks masjid agung Islamic Center Baturaja. (SP@adi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.