Bupati OKU Pimpin Rapat Kordinasi Dalam Rangka Kunker Gubernur Sumsel

oleh -714 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis., memimpin rapat koordinasi dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ke Kabupaten OKU, bertempat di ruang rapat Bina Praja, Rabu (13/012021).

Menurut rencana kunjungan kerja Gubernur Sumsel Drs.H.Herman Deru.SH.MM., di jadwalkan pada hari selasa, 19 Januari 2021 dalam rangka untuk meresmikan sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU.

Pembangunan infrastruktur tersebut antara lain rumah sakit Dr. Ibnu Sutowo, Hotel The Zuri, jembatan di Kecamatan Lubuk Batang Baru, jembatan desa Tanjung Kemala, dan sejumlah pembangunan fisik lainnya serta pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten OKU.

Baca Juga :  ABPEDNAS OKU Se-Kecamatan Sosoh Buay Rayap Gelar Rapat Rutin Konsolidasi Dan Silaturahmi

Bupati OKU dalam arahannya mengatakan,” kunjungan kerja gubernur Sumsel untuk peresmian sejumlah pembangunan infrasturktur di kabupaten OKU memerlukan persiapan yang matang dengan melibatkan OPD, dan stake holder untuk berkoordinasi, sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Bupati menekankan sekali terkait Covid-19 agar tamu yang hadir di batasi semaksimal untuk menciptakan social distancing, untuk mencegah penularan dan menambah cluster baru. Untuk itu kunjungan kerja gubernur Sumsel ke kabupaten OKU, agar di persiapkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  PMD Kab OKU Gelar Sosialisasi Kebijakan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Selama Tiga Hari

Bupati OKU dan unsur Forkopimda di rencanakan akan menyambut kedatangan gubernur Sumsel dari kabupaten OKU Timur di tribun taman kota Baturaja, selanjutnya bersama rombongan menuju R.S. Ibnu Sutowo Baturaja,” sampai Bupati OKU.

Peresmian sejumlah pembangunan infrastruktur tersebut di pusatkan di rumah sakit Rr. Ibnu Sutowo Baturaja, kemudian dilanjutkan meninjau jembatan lubuk batang dan jembatan tanjung kemala setelah itu dilanjut peresmian hotel the zuri baturaja. Sedangkan pengukuhan PPDI dilakukan di rumah dinas bupati OKU dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Akibat Bawa Sajam Dayat Pun Diamankan

Hadir dalam Rapat tersebut Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur, Camat Lubuk Batang, Direktur RSUD Ibnu Sutowo, Manager Hotel The Zuri, dan Pengurus PPDI Kabupaten OKU. (SP@di)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.