Bupati OKU Lepas 22 Orang Peserta Study Wawasan FKUB

oleh -1904 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H. Kuryana Azis melepas Study Wawasan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten OKU ke Kota Cimahi.

Bertempat di di rumah dinas Bupati Kabupaten OKU pada Jum’at (01/11/2019) itu, Ketua pelaksana Ibnu Hasyim mengatakan “kegiatan study wawasan FKUB Kabupaten OKU ke Cimahi Jawa Barat ini, berjumlah 22 orang peserta yang dipimpin oleh (Sekda) OKU Dr. Drs.H.Achmad Tarmizi, S.E., S.T., M.T., M.H., bersama kepala Kesbangpol Taufiq, S.H., M.H. dan anggota FKUB Kab OKU lainnya”, katanya.

Baca Juga :  Kejari OKU Adakan Giat Jaksa Menyapa Masyarakat Melalui Gelombang Radio RRI Palembang

Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab OKU menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh FKUB Kabupaten OKU ini. Apalagi kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan.

Bupati OKU mengharapkan kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan tentang agama dan dapat di implementasikan di kehidupan masyarakat Kabupaten OKU.

Disamping itu juga kegiatan ini merupakan ajang bertukar pikiran dan wawasan sesama peserta lain, terutama dari kota Cimahi”, ucap Bupati OKU.

FKUB ini terdiri dari berbagai unsur agama, yaitu Islam, Kristen, Katholik. Hindu, dan Budha”, terang Bupati OKU.

Baca Juga :  Mengenai Viralnya Video Dencer Di Mensos,Ini Penjelasan Pihak Studio 54 Dan City Mall

Hadir dalam acara pelepasan FKUB ini, Asisten I, OPD, Kabag, Camat, dan Jajaran di Pemkab OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.