Bantu Masyarakat Sambut Bulan Ramadhan 1444 H Kejari Dan IAD Kejari OKU Gelar Pasar Murah

oleh -781 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Ogan Komering Ulu, menggelar kegiatan Pasar Murah, bertempat di lapangan kantor Kejari OKU, Selasa (21/03/2023).

Acara pasar murah langsung dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, S.H.,M.H., didampingi oleh ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah OKU Cherdina Efenti, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, KasubagBin beserta seluruh staf pada Kejaksaan Negeri OKU.

Kegiatan Pasar Murah tersebut bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023.

Baca Juga :  Tim Humas Satgas Covid-19 Pemkab OKU Press Release : Tidak Ada Penambahan Masih 7 Orang Yang Positif

“Pasar Murah terlaksana berkat kerjasama dengan keluarga besar pegawai Kejari OKU dengan Pemerintah Kabupaten OKU, melalui dinas Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) OKU, serta Bulog OKU,

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi ekonomi Nasional yang masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19 dan inflasi ekonomi global.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat, S.H.,M.H didampingi ketua IAD daerah OKU Ny. Cherdina Efenti, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya pasar murah ini, “semoga berjalan dengan lancar, memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri OKU dan masyarakat kota Baturaja pada umumnya,

Baca Juga :  FORKOM SSB : Desak Dewan Tinjau Proyek Jalan Rajawali II Berdebu Dan Akan Laporkan Ke Penegak Hukum

Semoga diberkahi oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa”.
Kepala Kejaksaan negeri OKU menjelaskan, sembako – sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kepada seluruh rekan-rekan di Kejari OKU, ibu IAD dan masyarakat Baturaja, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi bekal demi kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa,” terang Kajari OKU.

Baca Juga :  Tim Intelijen Kejari OKU Masuk Pesantren Berikan Penyuluhan Tentang Hukum

Pantauan di lapangan terlihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan pasar murah ini, sejak pagi terlihat warga masyarakat kota Baturaja yang telah mengantri di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU walaupun kegiatan pasar murah belum di buka oleh Kajari OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.