Audiensi Kapolres OKU Dengan Pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwah Ulama

oleh -520 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., menyambut Audiensi dengan Pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwah Ulama (Gnpf-U) diruang kerja Kapolres OKU Lantai II. Senin (27/02/2023).

Kegiatan audiensi tersebut di terima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., MH serta dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres OKU Hendry Antonius,. SH., yang diwakili KBO Sat Intel IPTU Abdul Mujib, Kanit Lidik III Sat Intelkam Polres OKU AIPDA Endang Kursius, H. Alikhan Ibrahim (Ketua GNPF-U), Duan signi (Bang Jafar), Elvis anggota GNPF-U, serta anggota pengurus GNPF-U.

Baca Juga :  Sekda OKU Pimpin Rapat Koordinasi Panitia HUT KORPRI Tahun 2019

Kapolres Oku menyambut hangat kedatangan Ketua GNPF-U beserta rombongan di Polres Oku untuk bersilaturahmi dan berdiskusi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKU menyampaikan ucapan terima kasih sebelumnya karena telah datang ke polres OKU untuk melakukan audiensi sekaligus menjalin tali silaturahmi ini.

Beliau berharap pertemuan kita pada siang hari ini menjadikan awal kita menjalin tali silaturahmi kita untuk kedepannya. Terima kasih saran dan masukannya kepada kami, kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari bapak- bapak sekalian,” Ujar Kapolres OKU.

Baca Juga :  Penandatanganan Kesepakatan Bersama Untuk Penanganan Masalah Hukum

Sementara itu, H.Alikhan Ibrahim (Ketua GNPF-U) juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKU yang telah meluangkan waktu dan menyiapkan tempat dalam audiensi ini.

Kami telah berusaha untuk menutup tempat – tempat yang dijadikan sebagai tempat maksiat, banyak sekali hal – hal yang dapat merusak generasi penerus kita di masa depan.

Kami juga sangat berharap kepada Bapak Kapolres dan jajaran, untuk bisa membantu kami menutup tempat maksiat tersebut,” harapnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.