Bupati OKU Hadiri Halal Bihalal Di PDAM Baturaja

oleh -2802 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Drs H Kuryana Azis Hadiri halal Bihalal Idul Fitri 1440,yang di gelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Baturaja Kab OKU.

Halal bihalal tersebut diselenggarakan yang Bertempat di Kantor PDAM Baturaja,Jl.Ir.Sutami Baturaja
Yang dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kab.OKU, Romson Fitri, SH, MH,Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab.OKU, AM. Hanafi, SE.MM,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.OKU,Ir.H.Ulia Mahdi, MM,Kabag Perekonomian Setda Kab. OKU, Ir. Mufti Audha, MT,Kabag Humas dan Protokol Setda Kab OKU,Feri Iswan, AP, MPA,Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Baturaja,Karyawan/ti PDAM Baturaja serta Undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Peringatan Hari Haornas Ke XXXVI Tahun 2019 Tingkat Prov Sumsel

Dalam kata Sambutan,Direktur PDAM Baturaja, H.Abi Kusno, SE. Menyampaikan,” Halal bihalal ini lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai sehingga kedepannya Perusahaan Daerah ini bisa
lebih maju dan berkembang khususnya pelanggan air PDAM diwilayah Pemkab OKU,”Kata Abi Kusno.

Halal bihalal ini kita warnai suasana penuh fitri. Kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Selain itu kita harus menunjukkan kinerja bagus, semangat baru terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat,”Terang Abi Kusno.

Baca Juga :  Satu Dari Tiga Pelaku Pembobol Rumah Berhasil Diamankan Polisi Di Kota Bekasi

Sementara itu dalam kata sambutannya Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis. Menyampaikan,” Dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan Perusahaan Daerah.serta Berharap kegiatan ini tidak sekadar momentum mengencangkan hubungan silaturahim antar pegawai, tetapi juga harus dimaknai sebagai ajang meningkatkan semangat kerja untuk pelayanan air terhadap masyarakat menciptakan kemajuan perusahaan dibutuhkan kekompakan,kebersamaan untuk menyelesaikan semua program kerja.Optimistis kedepan perusahaan daerah ini akan terus berkembang pesat dan menjadi perusahaan daerah yang maju. Kepada Jajaran PDAM Baturaja dihimbau agar terus bekerja dengan baik dan saat ini yang masih menjadi kendala besar masalah pendistribusiannya masih ada daerah-daerah yang kurang lancar pengaliran airnya serta kejernihannya. Banyak keluhan warga dengan permasalahan tersebut,”Ucap Bupati OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-77 PGRI Dan HGN Tahun 2022 Tingkat Provinsi

Bupati OKU berharapkan untuk kedepannya PDAM Baturaja semakin meningkat pelayanannya,”Pungkasnya Bupati OKU.

Acara juga diisi denganTausiah Agama oleh Ustadz H.Muhammad Teguh, S.Ag., M.Pd.I dan diakhiri dengan bersalam-salamanan saling memaafkan.(PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.