Bupati OKU Datangi Masjid Baiturahim Lakukan Safari Ramadhan Dan Berikan Bantuan

oleh -4215 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didamping Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj Badiar Kuryana,dan Dandim 0403/OKU.Letkol Arm Agung Widodo,S.Sos,serta para pejabat lainnya, melakukan Safari Ramadhan

Kedatangan Bupati OKU dan rombongan disambut oleh Masyarakat Desa Karya Jaya Unit 13 Kec.Sinar Peninjauan Kab.OKU,yang bertempat di Masjid Baiturahim Rabu.(15/5/2019).

,”Sholehan selaku Toko Masyarakat menyampaikan, Beberapa permintaan Masyarakat seperti,”Bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Baiturahim,Perbaikan jalan dan pengerukan embung di Desa meraka.

Sementara itu Bupati OKU menanggapi permintaan masyarakat,”guna untuk membantu pembangunan Masjid Baiturrahim.

Baca Juga :  Danrem 044/Gapo Dampingi Kabaharkam Polri Lakukan Patroli Udara Pantau Titik Api Di Wilayah Sumsel

,”Sedangkan mengenai perbaikan jalan sudah dianggarkan tahun ini akan diperbaiki secara bertahap karena keterbatasan dana,”Kata Bupati OKU.

mengenai pengerukan embung desa dalam rangka Normalisasi saluran air,Kita akan meminta dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab.OKU, untuk mengecek lokasi saluran air, “bila memungkinkan kita akan datangkan alat berat,” Terang Bupati OKU.

Bupati juga memberikan bantuan berupa 1 unit Genset dari Pemkab OKU, Al-Qur’an dari Kemenag OKU dan bantuan dari Bank BPR Baturaja berupa Alat kelengkapan Sekolah dan Al-Qur’an.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.