Bupati OKU Serta OPD terkait Hadiri Pembukaan Musrenbangnas Yang Di Buka Langsung Oleh Presiden RI

oleh -3883 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis serta OPD terkait, menghadiri acara Pembukaan Musrenbangnas 2019 RKP 2020.Kamis (9/5/2019.

Acara Pembukaan Musrenbangnas dengan Tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas”dan di hadiri Presiden RI.Ir H Joko Widodo bersama wakil presiden RI.M Yusuf Kala dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja,Para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Presiden RI.Ir.H.Joko Widodo Secara resmi membuka acara tersebut, yang gelarkan di selenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta, tepatnya di Ruang Utama Grand Ballroom.

Baca Juga :  Sebanyak 221 PNS Kab OKU Selatan Di Lantik Dan Di Ambil Sumpahnya

Dalam penyampaiannya Presiden RI Ir H Joko Widodo mengatakan,” Penyelenggaraan Musrenbangnas 2019 RKP 2020 “Yaitu peningkatan efisiensi proses perencanaan pembangunan dan penyelarasannya,Penghematan Anggaran perencanaan pembangunan, dan pemutakhiran penerapan TIK dalam proses pembuatan keputusan di sektor Pemerintah untuk itu perlu dilaksanakan sinergitas dan harmonisasi, baik Kementerian/Lembaga dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan tujuan,” Jelas Presiden RI.

,”Pembangunan Nasional maupun tujuan prioritas pembangunan daerah dengan berpedoman Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), yaitu di dalam kerangka mewujudkan Visi Indonesia adalah Indonesia yang Mandiri,Maju,Adil dan Makmur,” Terang Presiden RI.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.