oleh

Warga Resah Akibat Luapan Siring Yang Masuk Kedalam Rumah

OKU, Penasriwijaya – Tidak dapat menampung air jikalau hujan deras,siring di salah satu warga Kelurahan Talang Jawa tepatnya di RT 006. RW 002.Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU,meresah resah.

Syahmi salah satu warga (38) yang terkena dampak luapan Air siring tersebut, dan mengatakan kepada awak Media,” Kalau Hujan lebat luapan air siring memasuki dalam rumah akibatnya, elektronik serta barang perabotan rumah tangga pun bisa rusak bukan itu saja yang pasti sampahnya masuk juga ke rumah akibatnya udara di sekitar pemukiman kami pun menjadi kurang sedap dan ditakutkan dampak penyakit pasti ada,”Cetus Syahmi.Selasa
(22/1).

Harapan kami kepada Pemerintah setempat agar dapat memperhatikan hal ini dan segara menyalurkan bantuan guna memperbaiki siring di tempat kami ini,”Harapnya.

Sementara itu Lurah Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kab OKU.Jaka Atmajaya S.STP.Dev.saat di konfirmasi Wartawan melewati pesan WhatsApp (WA) permasalahan Air siring yang meluap dan memasuki rumah tersebut,mengatakan,” Pak Syahmi dari RT 07 Kelurahan Talang Jawa sudah Koordinasi dengan Lurah tentang permasalahan tersebut,”Kata Lurah Talang Jawa.

Untuk permintaan beliau supaya ada perbaikan, dan kita akan diusulkan dalam rencana pembangunan melalui LKM Talang Jawa, insya Allah tahun 2019 ini,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed