oleh

Warga Heboh Penemukan Mayat Dalam Sumur

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Warga komplek perumahan Handayani RT. 44, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Heboh.

Pasalnya kehebohan warga berawal dari penemuan mayat di dalam sumur pada Jumat Sore (02/08/2019).

Dari Salah satu warga inial SP (36) mengatakan,” diketemukan seorang mayat laki-laki warga Sukorjo kel. Sukodadi, Kec.Sukarami di perkirakan berusia kurang lebih (15) tahun, seorang pelajar SMA di duga indikasinya di bunuh, dan kendaraan sepeda motornya di bawak kabur sama pelaku, “katanya menjelaskan ke kepada awak media.”

Korban (RB) di ketemukan di dalam sumur di lokasi sekitar komplek perumahan Handayani RT 44 kelurahan Sukajadi pukul 17:00 WIB. awalnya ada salah satu warga mencium bau yang tidak sedap di seputaran areal wilayah tersebut,” tuturnya.

Setelah ditelusuri dari bau itu akhirnya warga pun menemukan mayat tersebut, dengan kondisi tubuhnya sudah membengkak dan sudah banyak ulat belatungnya, diperkirakan mayat korban (RB) sudah beberapa hari yang lalu,” ungkapnya warga.

Di lokasi tempat kejadian tersebut, (SP) salah satu warga komplek perumahan handayani menuturkan,” beberapa hari yang lalu, orang tua korban telah mencari anaknya RB,” dia pergi membawa motor Mio, pergi dari rumah hari Senin sore belum pulang-pulang sampai sekarang, dan di saat ditemukan sudah meninggal dunia dan mayatnya sudah membengkak seperti ini,” cerita warga Handayani.

Pantauan dilokasi saat ini, terlihat dari pihak yang berwajib masih dalam penyelidikan dilokasi tempat kejadian perkara TKP. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed