oleh

Wakapolda Sumsel Menerima Pinjam Pakai Penyerahan Kendaraan Dari Pemkab Muba

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto diwakili Wakil Kapolda (Wakapolda) Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K. S.H.M.H., menerima pinjam pakai penyerahan kendaraan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab.Muba) Rabu (11/12/2019) bertempat di Markas Polisi daerah (Mapolda) Sumsel.

Serah terima kunci kendaraan secara simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Muba Dodi Reza Alex Nurdin Kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.S.H.M.H., dengan jenis mobil kendaraan yang dipinjam pakaikan (2) Unit Mobil Mitsubishi Pajero untuk Polda Sumsel dan (6) Mitsubishi Triton untuk Polres Musi Banyuasin.

Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K. S.H.M.H., mengatakan kendaraan tersebut akan di pergunakan untuk anggota Polri yang bertugas saat berpratoli menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

Lebih lanjut dikatakannya Gunakan sebaik-baiknya mobil tersebut dan dirawat semoga bisa bermanfaat bagi kita semua”, ucap Wakapolda Sumsel.

Itupun hanya tanda sinergi Pemerintah Kabupaten Muba pada tugas pokok dalam pelayanan masyarakat umum di wilayah lingkungan Hukum Polda Sumsel”, terangnya (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed