oleh

Wabup OKU Pimpin Penurunan Bendera Dalam Peringatan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-74

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Drs H Kuryana Azis diwakili Wakil Bupati OKU, Drs. H. Johan Auar SH. MM, memimpin upacara penurunan Bendera Merah purih dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-74 bertempat di taman Kota Baturaja. Sabtu, (17/08/2019).

Upacara Penurunan Bendera yang juga dihadiri Forkopimda OKU yaitu, Ketua DPRD OKU Marjito Bachri, SE, Dandim 0403/OKU Letkol (Arm) Agung Widodo, S.Sos, Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Ketua Pengadilan Negeri Dennie Arsan Fatrika, SH, MH, Sekda OKU, Para Kepala OPD, Kabag, Camat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya dan diikuti oleh peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Korpri serta pelajar dari sekolah yang ada di Kota Baturaja.

Sebelum Upacara Penurunan Bendera Merah Putih sore tadi diawali dengan penampilan aubade (Paduan Suara) dan atraksi Marching Band dari perwakilan sekolah yang ada di Kota Baturaja.

Pada Upacata Penurunan bendera tahun ini Wabup OKU yang bertindak sebagai inspektur, sebagai Komandan Upacara Kasat Narkoba Polres OKU serta Perwira Upacara Kasatlantas Polres OKU.

Untuk penurunan Bendera Merah Putih pada pukul 17.45 WIB Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab OKU telah berhasil melaksanakan tugasnya menurunkan bendera merah putih dengan lancar dan sukses. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed