oleh

Wabup OKU Laksanakan Giat Rutin Di Bulan Ramadhan

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu OKU yang diwakili oleh Wakil Bupati Kab.OKU,Drs H Johan Anyar SH MM.beserta Rombongan melaksanakan Safari Ramadhan.

Kali ini giat Safari Ramadhan yang di laksanakan pemkab OKU, di Masjid Baturrahim, Desa Bumi Kawa,Kecamatan Lengkiti.Kamis (23/5/2019).

Acara dimulai dengan Buka puasa bersama Bersama Wakil Bupati OKU beserta rombongan dengan dan Masyarakat Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti.

Susai ya dilanjutkan pemberian bantuan Berupa Genset dari Pemkab OKU, Alat Kelengkapan Sekolah dari Bank BPR, Bantuan Al-Qur’an dari Kementerian Agama dan Santunan Dari Ketenagakerjaan BPJS bagi keluarga Perangkat Desa Bandar Jaya yang meninggal Dunia beberapa waktu yang lalu.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Desa Bumi Kawa,

Dirinya mengharapkan peran alim Ulama, tokoh agama dan pemuka Agama untuk menyejukkan susana,memberikan pemahaman kepada Umat dan Masyarakat akan pentingnya cinta tanah air,bahwa semangat menjaga persatuan,menjunjung nilai-nilai toleransi serta menjaga situasi aman dan damai,

Wabup juga menyampaikan sebagai penutup kata mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan saatnya nanti menyambut hari Raya Idul Fitri perkenankan kami dari jajaran pemerintah OKU menyampaikan permohonan Maaf Lahir dan Batin,”Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed