oleh

Wabup OKU Jadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis diwakili Wabup OKU Drs.Johan Anuar, S.H., M.M., pimpin upacara pada ziarah nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019, pada Minggu, (10/11/2019).

Dalam upacara ziarah nasional yang bertempat di taman makam pahlawan, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari pahlawan tahun 2019.

Upacara ziarah nasional di taman makam pahlawan Kemarung berlangsung mulai pukul 09.30 WIB. Dengan kegiatan ziarah ini adalah merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam mempertahankan negara kita dari tangan penjajah.

Usai upacara ziarah nasional, Bupati dan Wabup OKU serta Forkopimda OKU melakukan tabur bunga dan diikuti peserta upacara.

Hadir pada acara ziarah nasional hari pahlawan tahun 2019 tingkat Kabupaten OKU ini, DPRD OKU, Marjito Bachri, ST., Kapolres OKU, AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK., MH., Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S Sos., Sekda, OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, ST, MSi, MH., Sekwan A.Karim ST., OPD, TNI, Polri, ASN, Pramuka, ibu -ibu PKK, DWP dan undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed