oleh

Wabup Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.adakan Pelantikan Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator serta Pengawas di Lingkungan Pemkab OKU.

Pelantikan itu di gelar Ruang Abdi Praja Pemkab OKU pada Selasa, (7/5/2019) Pukul 10.00 WIB.yang dihadiri oleh Bupati Kab OKU.Drs H Kuryana Azis diwakili,Wakil Bupati OKU, Drs H Johan Anyar SH MM.Sekda OKU.Dr Drs. H. Achmad Tarmizi,SE.,MT.,M.Si,para staf ahli, Asisten I Pemerintahan, Kab OKU. Drs.Zandi Sholeh MM,dan beserta Kepala OPD,dilingkungan Pemkab OKU,Para Kabag dan Camat se-Kab OKU.

Pelantikan Pejabat itu dipimpin Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang dilaksanakan atau diwakilkan oleh Wakil Bupati OKU Drs.Johan Anuar, SH,MM.

Adapun kata sambutannya Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM, menyampaikan,”Dalam Era yang penuh tantangan dan persaingan saat ini, dengan berbagai Dinamika di tengah Masyarakat maupun dalam tubuh birokrasi menjadi semakin kompleks,” Kata Wabup OKU.

,”Oleh karenanya dibutuhkan pejabat yang Profesional, berintegritas yang kuat,Memiliki keunggulan kompetitif serta harus mampu memegang teguh etika birokrasi selaku Abdi Negara guna untuk pelayanan masyarakat,”sampai Wabup OKU.

Wabup OKU, juga berpesan Kepada Pejabat yang baru dilantik agar mampu menjadi Birokrat yang handal dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed