oleh

Wabup Hadiri Penutupan Porprov Sumsel XII Tahun 2019

OKU, Penasriwijaya.com – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Johan Anuar, SH, MM., mewakili Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis menghadiri penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XII tahun 2019 di taman Kota prabujaya Prabumulih Kegiatan penutupan yang dimulai sekitar pukul 19.30 itu dihadiri Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Selasa malam, (26/11/2019)

Pada acara penutupan itu diumumkan pemenang juara umum Porprov XII Sumatera Selatan tahun 2019 di kota Prabumulih yakni Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan tuan rumah Porprov XIII Sumsel tahun 2021 yakni OKU Raya.

Kabupaten OKU pada Porprov ke XII meraih peringkat ke 9 dengan perolehan medali keseluruhan sebanyak 71 medali terdiri dari emas sebanyak 19 emas, perak sebanyak 24 dan perunggu 28 medali.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH MM., melalui Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menuturkan kepada seluruh Kabupaten kota yang belum berhasil meraih juara untuk melakukan evaluasi dan terus berlatih kedepannya sehingga bisa menjadi juara.

“Terus berlatih dan terus berjuang sehingga kedepan menjadi juara,” bebernya.

“Dengan mengucap alhamdulilah maka saya nyatakan pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan tahun 2019 secara resmi ditutup,” kata Wagub Sumsel.

Selanjutnya pada acara ini Wakil Gubernur langsung menyerahkan Bendera pataka sebagai pertanda OKU Raya akan menjadi tuan rumah diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang.

Tampak hadir dalam acara Wakil ketua TP. PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya Ketua KONI Sumsel, mewakili Bupati/Walikota Se-Sum-sel, BUMN/BUMD serta undangan lainnya.
(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed