oleh

Usai Upacara Kajari OKU Bayu Pramesti SH, Pimpin Anjangsana Ke Forkopimda

OKU, Penasriwijaya.com.com – Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti kegiatan upacara secara Video Teleconfren (Vicon) dengan kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI), bertempat di ruang aula kantor Kejari OKU. Rabu (22/7/2020).

Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, pelaksanaan kegiatan Kejaksaan ini digelar secara virtual, dan upacara memperingati HBA di pimpin oleh kepala Kejaksaan Negeri Agung. Jaksa Agung, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M. dan diikuti seluruh jaksa se-Indonesia.

Dalam upacara di Kejari OKU, dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Bayu Pramesti SH., dan di ikuti oleh para kasi serta pegawai staf dilingkungan kantor Kejari OKU,

Saat dibincangi penasriwijaya.com, Kajari OKU Bayu Pramesti SH., mengatakan,” dalam kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 ini tepatnya di tanggal 22 Bulan 07 tahun 2020 ini, diadakan atau dipusatkan di Kejagung secara Aplikasi Zoom Vicon dan dipimpin langsung oleh Bapak Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., dan setelah itu diadakan pertemuan dengan BPK ternyata pada saat itu Audit tanpa terkecuali. Nah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama, baik dari Kejaksaan Agung, Kejati, Kejari di seluruh Indonesia, pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota kejaksaan yang paling tua dan yang termuda,” kata Kajari OKU.

Selanjutnya diadakanlah wawancara melalaui Vikon antara jaksa Agung dengan berbagai kejaksaan tinggi se-Indonesia dan itu tentang kesadaran mereka selama HBA atau pun tugas – tugas yang sedang dilaksanakan dan kendala yang ada,” terang Kajari OKU.

Adapun dikedepnnya muda -mudahan kejaksaan ini kinerjanya semakin baik dan saat ini sudah kita lihat di saat pandemi Virus Corona kejaksaan tetap berjalan produktivitas hal itu guna untuk melayani masyarakat, seperti ini “Kan tidak bisa bertemu secara langsung jadi bisa disidangkan dengan melalui Aplikasi Zoom atau secara Vicon dan itu tidak ada hambatan,” pungkas Kajari OKU.

Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan Anjangsana pemberian tumpeng kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkungan daerah Kabupaten OKU yang diawali dari Mapolres OKU di sambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, MH., dilanjutkan ke Kodim 0403/OKU, disambut baik oleh Dandim 0403/OKU, Letkol (ARH) Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol., Pengadilan Negeri (PN) Baturaja di sambut dengan ketua PN Baturaja, Agus Safuan Amijaya, SH, MH., dan kegedung DPRD OKU, disambut baik oleh wakil ketua DPRD OKU Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed