Usai Sertijab Di Mapolda Sumsel Kapolres Banyuasin Adakan Pisah Sambut

oleh -4814 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Beberapa hari yang lalu di Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel), telah dilaksanakan giat serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus PInem SIK.SH. yang di gantikan oleh, AKBP Danny H.Ardiantara B Sianipar SIK.Sebagai Kapolres yang baru.

“Kepada seluruh elemen masyarakat saya mengaharap dukungannya, atas tugas baru jabatan saya sebagai Kapolres Banyuasin”, ucap Kapolres Banyuasin AKBP Danny H.Ardiantara B Sianipar SIK. sebagai Kapolres yang baru saat di bincangi wartawan pada saat pisah sambut di Mapolres Banyuasin.Senin (19/8/2019).

Baca Juga :  Pangdam II Sriwijaya Kunker Ke Kodim 0405/Lahat

“Khususnya Wilayah Kabupaten Banyuasin sangat luas ini, terutama wilayah Kecamatan Perairan, untuk seluruh elemen bersinergi sehingga terciptanya Keamanan di lingkungan masyarakat itu sendiri”, tambahnya.

Di acara pisah sambut tersebut, Kapolres Banyuasin yang baru AKBP Danny H.Ardiantara B.Sianipar SIK. Menyematkan dengan memberikan kalungan bunga kepada mantan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus PInem SIK.SH.

Di kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Wahyu Murdiansyah Putra juga mengucapkan selamat kepada AKBP Yudhi Markus PInem SIK SH, sebagai Kapolres ( MUBA) Musi Banyuasin.

Baca Juga :  Dit Res Narkoba Polda Sumsel Mengungkap Kasus Sebanyak 53 Kasus, Dan 66 Tersangka

Selamat bertugas sebagai Kapolres (MUBA) Abang saya Yudhi Surya Markus Pinem, banyak hal tugas kami bersama, Banyuasin dulunya sebagian dari (MUBA) kita bina tugas dan kerjasama yang baik,” pungkasnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.