oleh

Usai Dilantik, Cici Mengajak Semua Kader Membesarkan Partai Gerindra

Palembang, Penasriwijaya.com –  Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2019-2024, di Hotel Arista (3/12/2019) dan di hadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari tujuh belas kabupaten, kota se Sumsel.

Kartika Sandra Desi atau akrab disapa Cici kini resmi akan memimpin partai berlambang kepala burung Garuda ini di Sumsel.

Penunjukan dirinya (Cici- red) sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sumsel berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra nomor 09/0698/kota/Gerindra/2019.

Ia bersyukur karena telah dipercaya DPP untuk memimpin DPD Gerindra Sumsel. “Mari kita bersama-sama membesarkan partai Gerindra di Sumsel. Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan lancar. Saya bukan apa-apa tanpa kalian semuanya,” ujar Cici usai di kukuhkan.

Lanjutnya menambahkan, semua kader Partai Gerindra di Kabupaten/kota agar bekerja dengan baik, terutama pada Pilkada 2020 mendatang. Pasalnya setiap orang pasti ada masanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Semoga yang dilantik tadi akan membawa warna baru perpolitikan di Sumsel, dan saya harap semua kader di Kabupaten/kota Sumsel berkompetisi di pilkada 2020 nanti,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPD Gerindra Sumsel, Syaifuddin Aswari Rivai mengucapkan terimakasih kepada DPP yang telah memberikan amanat kepada dirinya sebagai ketua di periode sebelumnya.

“Hari ini tampuk kepemimpinan DPD Gerindra saya serahkan kepada Cici. Saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan selama ini,” ucapnya.

Ia menyebutkan dirinya akan tetap mendukung dan men-support Partai Gerindra.

“Sebagai mantan ketua, saya akan terus memberikan support kepada kader muda untuk menjadi yang terbaik di Sumsel,” tutupnya (Nopri)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed