oleh

Upacara Sertijab Kapolrestabes Palembang dan Kapolres Lahat Di Pimpin Langsung Kapolda Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen, Pol.Drs.Priyo Widyanto, M.M., Mempimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus, Kabidlabfor, Dirtahti, Kapolrestabes Palembang dan Kapolres Lahat bertempat di ruang Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Selasa (17/12/2019)

Upacara Sertijab dilingkungan Polda Sumsel tersebut, dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3230/XII/KEP./2019, ST/3231/XII/KEP./2019, ST/3232/XII/KEP./2019, ST/3233/XII/KEP./2019 tanggal 6 Desember 2019 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri. Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy, CFrA., M.Hum., Pejabat Utama Polda Sumsel, Bhayangkari dan Personel yang ada di lingkungan Polda Sumsel.

Sejumlah Perwira menengah Polda Sumsel yang menjalani serah terima jabatan pada siang hari ini diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Sumsel dari Kombes Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si. diserahkan kepada Kombes Pol. H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.H., Kabidlabfor Polda Sumsel dari Kombes Pol. Haris Aksara, S.H. kepada Kombes Pol. Drs. Kuncara Yuniadi, M.M., Kapolrestabes Palembang dari Kombes Pol. Didi Hayamansyah, S.H., S.I.K., M.H. kepada Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K., kemudian Dirtahti dari AKBP Suprayitno, S.H. kepada AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. dan sertijab Kapolres Lahat dari AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. diserahkan kepada AKBP Irwansyah, S.I.K., M.H., CLA.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, “Rotasi yang berlangsung di lingkungan Polri khususnya Polda Sumsel merupakan suatu proses penyegaran, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kombes Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., Kombes Pol. Haris Aksara, S.H., Kombes Pol. Didi Hayamansyah, S.H., S.I.K., M.H., AKBP Suprayitno, S.H. dan AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. karena telah berdedikasi dalam tugas kepada Polri khususnya Polda Sumsel, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan, fokuskan prioritas sasaran dan segera lakukan invertarisir terhadap segala permasalahan yang ada dikesatuan masing-masing, ujar Kapolda Sumsel. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed