oleh

Upacara Korps Raport : Polres OKU Pimpin Langsung Kenaikan Pangkat 

OKU,Penasriwijaya – Sebanyak 40 anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU).menerima kenaikan pangkat dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota Purna Bhakti yang gelar dihalaman Mapolres OKU, Senin (31/12/2018).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari 40 anggota tersebut, tertuang dalam Surat keputusan Kapolri nomor Kep/2025 XII/2018 serta Surat keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep/936/XII/2018, Kep/937/XII/2018 dan Kep/939/XII/2018.

Terdiri dari 5 (Lima) orang anggota dari Ipda Ke Iptu,13 anggota dari Bripka ke Aipda, 6 Anggota dari Brigadir Polisi ke Bripka, dan 16 Anggota dari Bripda Ke Briptu. pada kesempatan yang sama 5 (Lima) orang anggota Polres OKU juga memasuki masa purna bakti atau pensiun. Ini nama-namanya Satsabhara,1.Ipda Agusdin, 2.Ipda Duarsah, Satintekam 1.Bripka Sundariyadi, 2.Brigadir Sudiono, 3.Bripda Deli defrianto, 4.Bripda M. Haqi, Satreskrim 1.Bripda Riko Apriyanto, 2.Bripda Ediya yogi,3.Bripda Irham Kurniawan, 4.Bripda Febri Ramadhani, Sikue 1.Bripka Punto Wijayanto, Sipropam 1.Ipda Rusamsi,Satresnarkoba 1.Brigadir Mellinda eta, 2.Bripda Hendri Setiawan, Polsek Peninjauan,1.Ipda Mardani, Polsek Semidang Aji,1.Ipda A. Bastari, 2.Bripka Risman Hardianto,3.Bripda Sugeng riyanto, Polsek Pengandonan 1.Bripka Legiman, 2.Bripda Aidil Lismanto, Polsek Ulu ogan 1.Bripka Suhendra, 2.Bripka Agustono, Polsek Baturaja timur 1.Bripka MGS heryanto, 2.Bripka Oktave Andrianto, 3.Brigadir Deni arpan, 4.Bripda Septian putra Pratama, 5.Bripda Feriyan Eka Satria, 6.Bripda Hasim ashari, Polsek Baturaja barat, 1.Bripka Herianto, 2.Bripda Yosefta Putra Wijata,3.Bripda Radika Noris, Polsek Sosoh buah rayap
1.Bripka Jumadi Agus Susanto
2.Bripka Novrabean, SPKT Polres OKU 1.Bripka Rahmad Hidayat, Polsek Lubuk Batang,1.Bripka Welly Supradana, Polsek Lubuk Raja 1.Brigadir Erwin Sasono, 2.Brigadir Azizul Hakim, Bagsumda,1.Brigadir Anda Pratama, 2.Bripda Deni Kirniawan, Satlantas 1.Bripda Budi Prasetio,

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari dalam amanatnya mengatakan,” Kenaikan Pangkat ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi Institusi Polri terhadap Anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan Kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat menumbuhkan serta menggairahkan kembali semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas Polri,”Jelas Kapolres OKU.

Kenaikan pangkat ini juga akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukam pembenahan Khususnya terhadap sikap dan prilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi.

Sedangkan kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya yang suaminya mendapat kenaikan pangkat kiranya peristiwa ini dapat dijadikan pendorong untuk berperan aktif sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugasnya,” Pungkasnya.(Adi/Icn).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed