oleh

Tim Wasev TMMD Ke-106 Tiba Di Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Kapok Staf Ahli Kasad bidang Sosbud Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi S.I P berserta Spaban V/Bhakti TNI Sterad Letkol Czi Srihartono S,E, selaku tim pengawasan dan evaluasi dari Staf Teritorial Angkatan Darat tiba di Palembang dan disambut di Vip Room Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Pabandiater Dam II/Swj Letkol Inf Yuni Suhartono, Plh Kasiter rem 044/Gapo Mayor Inf Banu Tri Cahyono besaerta Danramil 418-07/Skr Mayor Inf Heribertus, rabu (16/10/2019)

Kegiatan dari tim Wasev ini yaitu melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi terhadap program Tni Manunggal Masuk Desa(TMMD) ke-106 Ta.2019 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0404/Muara Enim.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0404/M.Enim ini dilaksanakan di kecamatan Lubai,Dusun VI Talang Tebat,Desa Beringin, berlangsung selama sebulan mulai tanggl 2 oktober hingga 31 Oktober 2019 dengan sasaran fisik diantaranya pembuatan jalan sepanjang 4 km dengan lebar 10 mtr, pembuatan jembatan besi panjang 50×4 meter, pembangunan platduiker sebanyak 6 unit dengan ukura 1x1x10 mtr,rehab Musholah 1 unit,rehab rumah 8 unit serta pembangunan pos kamling sebanyak 6 unit. Disamping itu juga ada kegiatn non fifsik berupa penyuluhan penyuluhan. Tim ini nantiya akan melaksanakan peninjauan langsung ke lapangan,sudah sejauh mana kegfiatan ini dilaksanakan, penyampaian Spaban bakti letkol Czi Srihartono.

Selepas dari Bandara Tim langsung menuju ke penginapan dan mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan kegiatan wasev besok.Perjalanan menuju m.enim lumayan memakan waktu cukup lama nantinya menuju ke lokasi”, pungkasnya. (Np)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed