oleh

Tim Penasriwijaya.com Lakukan Investigasi Lapas Tanjung Raja Layak Dapatkan Predikat WBK

Ogan Ilir, Penasriwijaya.com – Lembaga Kemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan ( Sumsel) menjadi salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),

Lapas kelas llA Tanjung Raja terus melakukan pembenahan serta langkah – langkah nyata. Guna untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya dengan meningkatkan pelayanan publik yang ada, antara lain dengan memanfaatkan teknologi informasi dan pelayanan berbasis HAM walaupun di masa pandemi Covid-19 lapas Tanjung Raja tetap melayani Masyrakat dengan setulus hati, baik melalui Vedio Call serta bagi keluarga yang ingin menitipkan makanan untuk WBP.

Tim Penasriwijaya.com yang langsung didampingi Kalapas Tanjung Raja Boy mengajak serta untuk melihat langsung keadaan Lapas Tanjung Raja. Kamis (1/4/2021). “Menurut pengamatan kami sudah layak mendapatlan predikat WBK ungkap pimpred Penasriwijaya.com Supri.

Dari pelayanan untuk manula serta meninjau dapur umum secara  keseluruhan tim Penasriwijaya.com mengapresiasi fasilitas dan usaha serta kerja keras yang dilakukan jajaran Lapas Tanjung Raja mudah – mudahan lapas Tanjung Raja bisa mendapatkan predikat WBK di tahun ini,” harapnya.

Kalapas Tanjung Raja Boy dalam hal ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim penasriwijaya.com kelapas Tanjung Raja,” ucap Kalapas. (Tim/PSJ)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed