oleh

Tiga Dari Sepuluh Pelaku Yang Diduga Pencuri Kabel Milik PT.CBMI Sinoma Berhasil Di Amankan Polisi

OKU, Penasriwijaya -Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu OKU Provinsi Sumatera Selatan Berhasil,Ungkap Kasus curat (Pencurian kabel).

Di duga dari Sepuluh Pelaku tersebut, Tiga orang yang berhasil di amankan Satreskrim Polres OKU iyalah Mardi (30) warga Desa Pusar, Supriyanto alias (Rio),Saroman.Sedangkan Ketujuh pelakunya masih Daftar Pencarian Orang (DPO),”Jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM.

Adapun kronologi Kejadian berawal di hari selasa tanggal 12 Mei 2017 sekira jam 03.00 WIB lalu.di Area PT.Semen Baturaja 2, Proyek Sinoma Kecamatan Baturaja Barat Kab.OKU,

,”Pada saat pelapor datang ke tempat kerja di PT.CBMI Sinoma ada laporan kabel hitam yang di dalamnya berisi tembaga dengan ukuran 1×95 mm. sebanyal 2 rol milik PT.CBMI Sinoma hilang di lokasi tempat pembangunan pabrik PT,Semen Baturaja 2. Atas kejadian tersebut pihak PT mengalami Kerugian sebesar Rp.155.846.600.- ,”Jelas Kasat Reskrim.

Pada hari Jum’at (15/03/2019) Sekira Jam.00.15 WIB. Dirumah salah satu pelaku yang beralamat di Desa Pusar Kec.Baturaja Barat Kab. OKU,Team Resmob melakukan penyelidikan terhadap pelaku.kemudian Team Resmob mendapatkan informasi kalau pelaku berada di rumah di Desa Pusar Kec.Baturaja Barat Kab.OKU Lalu team resmob yang di pimpin Kanit Pidum IPDA Karbianto,melakukan penangkapan. Dan benar pelaku sedang berada dirumahnya. Selanjutnya pelaku diamankan, di bawah untuk melakukan pengembangan.Dan pelaku dan barang bukti (BB)di serahkn ke Mapolres OKU,”Terang Kasat Reskrim.

Apapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu.E.Barang Bukti yg di amankan berupa, Kulit kabel dengan bermacam warna.1(helai) celana levis pendek warna hitam. 1.Baju kaos lengan pendek merek MCH warna Abu-abu,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed