Sosialisasi Persiapan Pensiun Oleh Bank Mandiri Taspen

oleh -1542 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bank Mandiri Taspen Sosialisasi Persiapan Pensiun bertempat di ruang Abdi Praja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU), Rabu, (28/08/2019).

Kepala Bank Mandiri Taspen M. Anshar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU yang telah bekerjasama dengan baik, diharapkan kerjasama ini mendapatkan banyak manfaatnya bagi para Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki batas usia pensiun dan kerjasama ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang”, katanya.

“Bank Mandiri Taspen adalah bank yang fokus pada pembiayaan di segmen pensiunan dan UMK banyak bentuk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri Taspen salah satunya Si Mantap Berhadiah.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Khitanan Massal Syukuran Tradisi Tahunan Dan Menggunting Pita Pasar Lubuk Rejeki

Sementara Bupati OKU, Drs.H. Kuryana Azis yang diwakili oleh Sekda Kab OKU DR. Drs.H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama Bank Mandiri Taspen dengan Pemkab OKU melalui BKPSDM Kab OKU.

Sekda OKU mengharapkan kepada para peserta ikutilah sosialisasi ini dengan baik karena banyak manfaat bagi kita semua khususnya bagi para pejabat yang menyelenggarakan tugas urusan kepegawaian dan Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki batas usia pensiun guna dapat memahami semua aturan, prosedur, mekanisme, serta manfaat program Taspen bagi menunjang kesejahteraan PNS setelah menjalani pensiun”, terang Sekda.

Baca Juga :  Menteri Koperasi dan UMKM Apresiasi Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah

Lebih lanjut Sekda OKU mengatakan manfaatkanlah waktu luang masa pensiun dengan kegiatan yang produktif dan melaksanakan berbagai aktivitas sosial untuk kepentingan masyarakat luas.
Jaminan kesejahteraan yang diberikan oleh negara dalam bentuk asuransi agar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Taspen bukan hanya sebagai hak PNS selaku abdi masyarakat akan tetapi penghargaan dari negara.

Pada kesempatan itu Sekda mengatakan banyak hal yang dilakukan untuk pengabdian kepada negara dan masyarakat
Mengabdi secara tulus dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada masyarakat”, pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *