oleh

SMAN 1 Talang kelapa Tutup Acara Smansatapa Cup 2019

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Berbagai perlombaan hampir satu pekan dalam kesukses program turnamen yang di tuangkan di acara puncak Smansatapa Proudly President Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 (Satu) tepatnya di Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung Hikmat.Senin (30/9/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh, pengawas dinas pendidikan, Sekertaris camat Talang Kelapa, Lurah, Polsek Talang Kelapa, Danranmil Talang Kelapa, dan di ikuti oleh 17 macam – macam dari peserta lomba, seperti bela diri pencak silat, Volly Ball, Putra/i, bola kaki, serta langsung pembagian penghargaan piala di wakili 3 pilar kecamatan Talang kelapa.

Dalam hal itu ketua pelaksana Semansatapa Cup Pabian mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Dan di program kerja osis, tujuan kegiatan ini, menjalin tali silaturahmi.

Kegiatan ini juga untuk membangunkan siswa berkarakter, serta diikuti oleh seluruh pelajar sebanyak dari 73 sekolahan dan ikatan alumni, sponsor dan donatur”, bebernya.

Kami selaku panitia berterima kasih kepada jajaran kepengurusan dan terutama kepala sekolah, apabila kami ada kesalahan dalam kegiatan kami mohon di maaf”, tuturnya.

Dalam hal itu juga, Kepala Sekolah SMAN 1 Talang Kelapa M. Yani ,S.Pd,.M.si, dalam Pidatonya menyampaikan”, terimakasih kepada seluruh jajaran 3 pilar kecamatan talang kelapa, terutama kepada dinas pendidikan provinsi Sumatera Selatan yang memberikan Sport kepada kami. Yang dalam hal ini di wakili oleh kepada pengawas dinas”, katanya.

Kepala Sekolah menambahkan “seluruh yang mendukung kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih. Dan kepada ketua komite, “Alhamdulillah luar biasa banyak tangkai olah raga yang di laksanakan, dan akhirnya di pilih pilih yang di tandingkan terutama tari seni, kreasi. Adrong Animanya pun luar biasa, kami juga berterima kasih kepada peserta dari 74 orang peserta dari SMA¬†yang ada di provinsi Sumatera Selatan dan kami juga berterimakasih kepada pengurus OSIS. Kepada seluruh donatur yang berpartisipasi dalam acara Smansatapa Cup 2019 ini berjalan lancar.

Iya juga mengucapkan selamat bagi pemenang dalam kegiatan ini, apa bila kami ada salah kata, mohon di maafkan”, tutup kepala sekolah SMAN 1 talang kelapa.(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed