oleh

Serah Terima Jabatan Kasi Datun OKU Berjalan Lancar Dan Penuh Hikmah

OKU,Penasriwijaya.com – Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu OKU,Bayu Pramesti SH, Pimpin pelantikan dan Serah Terima Jabatan Senin (10/12/2018).

Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Taufik Farzah SH,.diserah terima tugaskan kepada Ade Chandra Prakasa SH.

Berketepatan dengan Hari Anti Korupsi se-Dunia ditahun 2018 ini, Sertijab Kasi Datun tersebut, di selenggarakan di ruang Aula Kejari OKU yang dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kajari OKU Bayu Pramesti SH, dihadiri oleh Kasi Intelejen Abu Nawas SH, Kasub.Bag.Bin Ahmad Sazili SH MH, Kasi Pidsus Rionov Oktana SH, Kasi Pidum M. Taufik Akbar SH serta disaksikan oleh jajaran Kejari OKU lainnya.

Dalam arahannya Kajari OKU Bayu Pramesti SH,mengatakan,” Mari bekerja dengan sebaik mungkin untuk pengabdian kepada Masyarakat serta Nusa dan Bangsa,”Kata Kajari OKU.

,”Serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah didalam menjalankan tugas dijajaran Kejaksaan, maka dari itu dengan amanah jabatan yang baru ini tentunya kita dapat meningkatkan prestasi dan etos kerja yang baik di Kejaksaan serta untuk dapat bertanggung jawab dengan jabatan yang di amanahkan sehingga pengabdian kerja dapat berjalan dengan baik,”Jelas Kajari OKU.

Sementara, Ade Chandra Prakasa SH mengatakan,” Jabatan ini adalah amanah dan siap untuk dilaksanakan secara maksimal serta akan berusaha berbuat yang terbaik untuk meneruskan apa yang sudah baik selama ini,”Kata.Kasi Datun.

Terima kasih kepada pimpinan yang telah mempercayai jabatan ini, serta mohon dukungan kepada semua pihak dan jajaran Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara karena dengan dukungan dan kebersamaan sesulit apapun tugas maka akan dapat dijalani dan diselesaikan dengan baik,” Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed