oleh

Sekda Prov Hadiri Dalam Acara HUT ke-60 STMN1/SMKN2

Palembang, Penasriwijaya.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar menghadiri acara HUT ke-60 STMN1/SMKN2 Palembang tepatnya di Aula SMKN 2 Palembang, Provinsi Sumsel.Senin (02/09/2019).

Acara HUT SMKN 2 atau dulu dikenal dengan nama STM Negeri 1 Palembang merupakan sekolah kejuruan teknik ini ditandai dengan peresmian dan penandatanganan prasasti, pemotongan pita, penanaman pohon dan peletakan batu pertama rumah marbot Masjid Gofar Al Munawwarah yang berada di lingkungan SMKN 2 Palembang.

Dalam kata sambutannya Nasrun Umar mengucapkan selamat ulang tahun ke 60 SMKN 2 Palembang semoga tetap jaya dan terus maju bukan hanya di Sumsel bahkan dikenal hingga Internasional.

“Selama ini SMKN 2 sebagai sekolah kejuruan sudah banyak menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di bidangnya yang dapat bersaing di dunia luar dan membawa nama Sumatera Selatan menuju Sumsel Maju” ujar Nasrun Umar.

“Untuk menyambut Revolusi Industri 4.0 kita harus menciptakan inovasi dan kreativitas agar mencetak generasi muda yang dapat bersaing mengikuti perkembangan zaman. Diharapkan baik institusi maupun alumni SMKN 2 dapat memberikan kontribusi dan saran pendapat untuk kemajuan pembangunan di Sumsel.

Sesuai dengan visi Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel yaitu Sumsel Maju Untuk Semua, semua golongan masyarakat sesuai porsinya mempunyai kesempatan untuk mengembangkan diri dan pada akhirnya memiliki kompetensi diri yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta menurunkan angka kemiskinan di Sumsel”, pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Widodo, M.Pd , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Akhmad Yusuf Wibowo, Wagub Sumsel periode 2013-2018 yang juga alumni SMKN 2 Palembang, H.Ishak Mekki. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed