oleh

Sekda OKU Pimpin Rapat Koordinasi Panitia HUT KORPRI Tahun 2019

OKU, Penasriwijaya.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Komering Ulu (OKU), Dr.Drs.H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH.,mewakili Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, membuka rapat Koordinasi Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kab. OKU tahun 2019 bertempat di ruang rapat Abdi Praja Pemkab OKU Kamis, (14/11/2019).

Dalam hal itu, Sekda OKU, Dr.Drs.H.Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., menuturkan “dalam rapat kali ini berupa pemantapan kepanitiaan pelaksanaan dan pembentukan panitia peringatan HUT Ke-48 Koprs Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2019.Kegiatan korpri ini sebagai tindak lanjut dari rapat sebelumnya.

Dalam arahannya Sekda OKU Dr. Drs.H.Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., mengatakan “bahwa pada pelaksanaan HUT KORPRI nanti akan dilaksanakan beberapa kegiatan dan bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU.

Adapun rangkaian acara yang akan di laksanakan pada kegiatan HUT Ke-48 Korpri kabupaten OKU diantaranya gerakan penghijauan, jalan sehat, donor darah, anjang sana panti asuhan serta upacara untuk peringatan HUT Ke-48 Korpri Kab.OKU dan juga Ziarah ke Makam Pahlawan”, terang Sekda OKU.

Untuk itu, Sekda berharap nantinya seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan akan berjalan dengan lancar dengan kerjasama dan persiapan yang baik, dan melaksanakan kegiatan secara terkoordinasi dan penuh tanggung jawab sesuai kapasitasnya masing-masing, dari rapat pemantapan kepanitiaan ini nantinya diharapkan dapat menciptakan sinkronisasi serta sinergisitas sehingga kerja sama antar anggota Korpri akan semakin solid,” tukasnya.

Hadir dalam acara ini, Asisten, Staf Ahli Bupati, para OPD, Kabag, Camat, Pengurus DWP dan peserta lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed