oleh

Sekda OKU Hadiri Tabligh Akbar Road Show Baturaja

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., menghadiri Tabligh Akbar Road Show Baturaja Bertasbih bertempat di Masjid Agung Islamic Center Jumat malam, (4/10/2019).

Tabligh Akbar Road Show Baturaja bertasbih itu dihadiri oleh Syekh Muhammad Jaber, yang sebelumnya ke beberapa tempat yakni mulai dari Masjid Al-Abror desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Masjid Nurul Falah PT Semen Baturaja, Pendopo rumah Kabupaten, dan berakhir di Masjid Agung Islamic Center Baturaja,

Sebelum tabligh Akbar dimulai diawali dengan slohat Isya’ berjamaah dengan imam Syeikh Muhammad Jaber.

Dalam hal itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab OKU H.Iskandar Azis bersama pihak penyelenggara Road Show Baturaja Bertasbih mengharapkan”, kegiatan keagamaan seperti ini mudah – mudahan dapat diadakan setiap bulan dengan menampilkan berbagai penceramah”, katanya.

Dalam hal itu juga, Sekda OKU, Dr.Drs.H.Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., mengatakan “pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan bernuansakan Islam yang diselenggarakan MUI Kab OKU.

Kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan dapat diselenggarakan secara berkesinambungan. Agar masyarakat dapat memahami lebih dalam tentang kajian – kajian Islam”, ucap Sekda OKU.

Syeikh Muhammad Jaber dalam tausiahnya banyak manfaat yang kita dapat didalam Al-quran diantaranya dapat menciptakan suasana damai, tenang dan penuh dengan keberkahan. Maka dari itu seorang yang membaca Al-quran akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menerima dari Allah SWT sebagai manusia yang soleh.

Membaca Al-quran juga dapat mendatangkan kebaikan dan kemuliaan yang tidak pernah dibayangkan oleh manusia sebelumnya sebagai pedoman kehidupan manusia, juga mendapatkan kemuliaan di hari kiamat nanti.

Hadir pada acara tabligh akbar ini Asisten, OPD, Kabag, Camat, Majelis taklim dan masyarakat Kabupaten OKU.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed