oleh

Sekda OKU Giat Safari Ramadhan Di Masjid Agung Al – Ikhlas

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis melalui Sekretaris Daerah(Sekda) Kab (OKU) Dr Drs H Ahmad Tarmizi SE MT M.Si MH. didampingi ketua DWP Kab. OKU.Hj Susmadiana Ahmad Tarmizi melakukan Giat Safari Ramadhan 1440 H/2019M. yang bertepatan di Masjid Agung Al – Ikhlas Desa Tungku Jaya Kec. Sosoh Buay Rayap, Kab OKU senin (27/5/2019).

Saripudin salah satu Toko Masyarakat di desa Tungku Jaya Menyampaikan” Permohonan perbaikan insfrastuktur jalan guna kelancaran Transportasi menuju Pasar Senin di Desa Tungku Jaya.

Dalam kata sambutannya Sekda OKU Dr Drs H Ahmad Tarmizi SE MT M.Si MH menyampaikan permohonan Maaf dari Pemerintah Kabupaten OKU belum Maksimal dalam Merealisasikan keinginan Masyarakat karena keterbatasan Dana,”Namun Pembangunan di OKU akan kita lanjutkan secara bertahap,”jelas Tarmizi.

Sekda juga menjelaskan bahwa di Kec.Sosoh Buay Rayap cukup banyak Proyek yang akan dilakukan pada tahun ini seperti perbaikan jembatan dan jalan,”Ungkap Sekda OKU

,”Pemda sudah menganggarkan Dana sekitar 4 M untuk itu”, jelas Tarmizi.

Capaian keberhasilan Pemkab OKU dengan berbagai macam Prestasi dan penghargaan yang diraih,untuk itu mari kita tingkatkan dan dukung bersama agar Kabupaten OKU semakin Maju Sejahtera dan Berbudaya.

Tak hanya itu Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pemberian bantuan dari Pemkab OKU berupa 1 Unit Genset, Alquran dari Kemenag OKU dan bantuan dari BPR Baturaja berupa Alat Kelengkapan Sekolah&Alquran.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed