Minggu, Januari 23, 2022
BerandaHeadlineSEKDA OKU BUKA RAPAT TENTANG VALIDASI LAHAN DALAM KAWASAN HUTAN

SEKDA OKU BUKA RAPAT TENTANG VALIDASI LAHAN DALAM KAWASAN HUTAN

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Dr.Drs.H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., membuka rapat Penelaahan Hasil Validasi Permohonan Inventarisasi dan Verifikasi Penguasaan Tanah dalam Kawasan Hutan di Kab OKU bertempat di ruang rapat Abdi Praja Pemkab OKU Selasa, (15/10/2019).

Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Tata Hutan dinas Kehutanan Provinsi Sumsel Firman DW., S.Hut., M.Sc., menyampaikan materi rapat yang dibahas dalam rapat hasil validasi dan verifikasi lahan di dalam kawasan hutan di Kab OKU.

Baca Juga :  Mengenai Viralnya Video Dencer Di Mensos,Ini Penjelasan Pihak Studio 54 Dan City Mall

Dalam hal itu juga, Sekda OKU Dr.Drs.H.Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., mengucapkan terima kasih kepada tim dinas Kehutanan Provinsi Sumsel untuk menjelaskan materi rapat tentang hasil validasi lahan dalam kawasan hutan di Kab OKU.

Kegiatan ini sangat penting. “yaitu masalah lahan yang belum masuk data validasi dan verifikasi, untuk itu Sekda mengharapkan semua camat dan kepala desa dapat menindaklanjuti acara ini.

Kegiatan ini penting bagi camat dan Kades untuk menyiapkan data atau persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan”, ucap Sekda OKU.

Baca Juga :  MTA Di OKU Kirim Empat Anggotanya Untuk Ikuti Pelatihan SAR Ke Wonogiri

Kepala Balai Pemantapan dan Kawasan Hutan Wilayah 2 Palembang Dr. Manifas Zubayr, S.Hut., M SI., mengharapkan camat, Kades serta Masyarakat agar proaktif dalam penyampaian data hutan dan lahan masing-masing desa. Karena data yang disampaikan ini menjadi acuan bagi tim untuk melakukan validasi dan verifikasi data yang sebenarnya dan selanjutnya hasilnya akan diserahkan ke Gubernur Sumsel.

Hadir pada acara ini Kabag SDA, Camat, Kades diwilayah Kabupaten OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!