oleh

Secara Simbolis Gubernur Sumsel Bagikan Daging Qurban Ke Kaum Dhuafa Dan Fakir Miskin

Palembang, Penasriwijaya.Com -Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH. MM, menghadiri sekaligus membagikan Daging Hewan Qurban secara simbolis Kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Masyarakat Umum. Bertempat di Kantor Bapenda Provinsi. Sumsel, Palembang, (12/8/2019)

Gubernur menyampaikan rasa terima kasih dan juga bangganya kepada panitia qurban yang terlibat dalam acara ini. Dalam konsep berqurban, harus nyata bentuk kepedulian terhadap sesama dan apa yang diberikan kepada masyarakat. Apalagi kalau dilakukan di tengah perkampungan yang memang betul-betul dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, kata Gubernur Sumsel.

“Pesan saya kepada masyarakat sekitar untuk bekerja sama dengan dinas atau kantor setempat untuk melakukan kerja bakti bersama. Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga agar terlihat bersih dan indah indah”, ucapnya.

Sesuai himbauan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru beberapa waktu yang lalu mengenai bijak dalam menggunakan plastik sebagai tempat daging qurban, panitia qurban Bapenda menggunakan tempat wadah plastik bertutup yang nantinya dapat kembali digunakan oleh masyarakat.

Turut hadir Kepala Bapenda Neng Muhaibah, Kepala Dinas Sosial Rosidin Hasan, Karo Kesra Iqbal Alisyahbana , Kasat Pol PP H. Aris Saputra. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed