oleh

Sebanyak 263 PNS Kab OKU Dilantik

OKU, Penasriwijaya.com – sebanyak 263 orang pegawai negeri sipil di lantik dan diambil sumpah jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU (Pemkab OKU).yang diselenggarakan bertempat diruang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (24/72019).

Sekertaris daerah (Sekda) OKU, DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH memberikan sambutan dan sekaligus membacakan amana dari Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengatakan,” bahwa pegawai fungsional itu tidak ada bedanya dengan pejabat struktural bahkan tempat pelantikan dan suasanya sama,” kata Sekda OKU.

Bagi yang mau serius dalam mengabdi tentunya tidak menutup kemungkinan pejabat fungsional bisa menduduki jabatan struktural pada jabatan administrator dan jabatan pimpinan tinggi seperti kepala dinas maupun sekda,” ucap Sekda OKU.

“Namun tentunya harus menunjukkan kualitas kerja dan melalui proses seleksi kompetensi sesuai aturan. diharapkan kepada PNS jabatan fungsional yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan bersungguh-sungguh penuh tanggung jawab dan berpijak pada ketentuan yang ada,” terang Sekda OKU.

Tampak hadir pada acara ini Kepala BKPSDM Kab OKU Mirdaili, S.STP, M.Si, Staf Ahli Bupati, Sekwan A Karim SE MT, Para Kepala OPD, Para Kabag serta undangan lainnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed