oleh

Salah Satu Pelaku Curanmor R4 Berhasil Di Bekuk Polisi

OKU,Penasriwijaya – Bahri (45) warga Desa Tanjung Payang Kecamatan Dempo Utara Kabupaten Pagar Alam,berhasil diamankan Satreskrim Polres OKU.

Lantaran diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan (Curanmor R4) mobil L300 milik Merry (35) warga Jln.Akmal PS. Atas Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU.sebagai mana dimaksud dalam pasal 363 KUHP,”Jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari Didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM, dan aparat Polres OKU lainnya.saat gelar Press Release di Gedung SPKT Mapolres OKU.Sumatera Selatan.Senin (28/1/2019)

,”Keronologi kejadian bermula Pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019 sekitar jam 05.30 WIB.Korban Merry sekira pukul 05.45 WIB.keluar untuk membuka toko dan melihat mobil L300 milik korban sudah tidak ada lagi di tempat
Lalu korban langsung melihat rekaman CCTV bahwa diketahui mobilnya sudah di curi oleh orang,”Jelas Kapolres OKU.

Selanjutnya Korban pun langsung menghubungi pihak Kepolisian, selanjutnya korban melapor ke Polres OKU guna di tindak lanjuti kejadian yang menimpahnya.

Berdasarkan -LP/B/11/I/2019/Sumsel/Res. OKU tanggal 20 Januari 2019.kita mulai melakukan pencarian, dan Pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019 sekitar jam 06.00 WIB. anggota tim Resmob yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan S.KOM bersama Kanit Pidum IPDA Karbianto mendapat informasi dari Warga bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian mobil Setelah dilakukan olah TKP dan melakukan penyisiran diketahui yang dimana pelaku sudah berada di Tanjung Enim Kab.Muara Enim selanjutnya.Team Resmob melakukan pengejaran ke pelaku,”Ucap Kapolres OKU.

Pelaku pun berhasil di lumpuhkan didaerah semende,”lanjut Kapolres OKU,”Pada saat pelaku akan di tangkap, pelaku mencoba melarikan diri,anggota pun memberikan tindakan tegas dan terukur,”Terang Kapolres OKU.

,”Anggota Team Resmob berhasil mendapatkan 1 pelaku Bahri dan setelah di Interogasi ternyata pelaku melakukan aksi kejahatan bersama 2 orang pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri menggunakan 1Unit mobil kijang Kapsul berwarna biru muda, dimana pelaku yang lainnya lari ke arah kecamatan. Muncak Kabupaten Lahat Sumsel,”Cetus Kapolres OKU.

Sedangkan pelaku Bahri pun di bawah ke Mapolres OKU guna penyelidikan lebih lanjut.dengan Barang bukti yang berhasil didapatkan dari tersangka,1Unit mobil L300 berwarna hitam BG 9107 FG,1.buah Kunci T, 1.buah Kunci Pas 8,” Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed