oleh

PT. BPR Baturaja HUT Ke-2 Gelar Syukuran

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam memperingati hari ulang tahun ke-2 (HUT), PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja adakan syukuran bertempat di pendopo rumah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selasa (27/2019).

Dalam hal itu Komisaris utama PT. BPR Baturaja Bhakti Perdana mengatakan “di usia yang kedua tahun ini, BPR Baturaja
sudah banyak mengalami perubahan yang menggembirakan terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat berinvestasi dan menyimpan uangnya di BPR Baturaja ini.

Harapan kami kedepan bisa melayani nasabah dengan menyalurkan jumlah kredit semakin bertambah dan produk yang ditawarkan kepada masyarakat semakin bersaing dan beragam.

Mengawali sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis pertama-tama mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja.

Bupati Kuryana Azis menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja yaitu dengan memberikan santunan kepada saudara kita yang kurang mampu seperti panti asuhan Assanyiah dan panti asuhan Mustika dalam menunjang kebutuhan sekolahnya.

Program dan tanggung jawab sosial yang sudah dilakukan dapat terus dilanjutkan dan dikembangkan oleh lembaga usaha perbankan lainnya di samping itu juga kita tidak boleh melupakan jasa dari tokoh-tokoh perintis pembentukan PT. BPR Baturaja ini”, kata Bupati OKU.

Pada kesempatan ini Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memberikan saran kepada dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja mempertahankan semangat Proaktif dengan melakukan langkah-langkah inovasi program, teruslah kreatif dalam menyelenggarakan operasionalisasi usaha jasa perbankan, melakukan promosi pemasaran dan promosi kerjasama pengelolaan saham dari berbagai sumber.

Sempurnakan sistem kerja yang baik untuk menjalankan aktivitas usaha layanan jasa perbankan secara profesional.”Ekstra aktif mencari peluang usaha yang saling menguntungkan”, ucapnya.

Mempererat jalinan koordinasi dan konsultasi dengan pihak Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia guna optimalisasi sistem usaha yang dijalankan. Kembangkan manajemen perbankan yang dilandasi integritas yang tinggi dengan memperhatikan transparansi dan akuntabilitas baik kepada pemerintah daerah, pemegang saham maupun kepada publik.
Berpikir keras untuk memanfaatkan modal yang terbatas dengan secermat mungkin guna membangun usaha secara efisien”, terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam mendirikan PT. BPR Baturaja antara lain kepada Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis, DPRD OKU Periode 2009-2014 dan Periode 2014-2019, Marwan Sobrie, Oktorianus, Romson Fitri, A.M. Hanafi, Mufti Audha, Gunawan Somad, Taufik dan Amzar Kristopa.

Diberikan pula bantuan berupa santunan kepada anak-anak panti asuhan Assaniyah dan panti asuhan Mustika berjumlah 50 orang anak asuh.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed