Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 : Bupati OKU Mencanangkan Gerakan Sejuta Masker

oleh -91 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Tim Humas Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) kembali melakukan press release terkait update data situasi terkini, Sabtu (11/4/2020)

Press Release tersebut digelar bertempat di pusat pelayanan Informasi Satgas Covid-19 tepatnya di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja. Melalui Juru bicara Satgas Covid-19 Rozali, SKM merilis situasi perkembangan Covid-19 per tanggal 10 April sampai dengan 11 April Jam 10:00 WIB, tidak mengalami penambahan dari data kemaren antara lain untuk ODP masih 100 orang, orang proses pemantauan 56 orang, selesai pemantauan 44 orang, PDP 3 orang, Kasus konfirmasi pasien positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

Baca Juga :  Asisten I Kab.OKU Mengikuti Acara Virtual Pemberian Remisi Umum Terhadap Narapidana

Diinformasikan juga bahwa pada hari ini Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis telah mencanangkan gerakan sejuta masker yang akan didistribusikan ke masyarakat seluruh kecamatan di Kabupaten OKU, pada tahap awal didistribusikan sebanyak 200.000 masker yang diserahkan secara simbolis melalui Camat empat kecamatan antara lain kecamatan Lengkiti, Lubuk Raja, Pengandonan dan Kedaton Peninjauan Raya dan untuk kecamatan lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker di saat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Upacara Peringatan Hari Hut Kementrian Agama Kab OKU Ke-73

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU untuk bersatu bersama – sama mengatasi Covid-19, mari mengambil peran bersama seiring sejalan guna penanganan Pandemi Corona/Covid-19 yang mengkhawatirkan ini. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *