oleh

Prajurit Yonif 141 AYJP Raih Prestasi Kejuaraan Atletik Kalpo 2019

Palembang, Penasriwijaya.com – Salah satu Prajurit terbaik Batalyon Infanteri 141/AYJP kembali menorehkan prestasi di kejuaraan cabang Atletik KALPO 2019 di Belitung Provinsi Bangka Belitung. Kali ini, Prestasi yang diraih oleh Serda Ahmad Cahyono.

Di Kejuaraan Atletik ini Serda Ahmad Cahyono pelari dari prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP berhasil finis dengan catatan waktu 11,38 detik di kategori 100 Meter Putra dengan mendapat peringkat ke 4. Serda Ahmad Cahyono juga menyampaikan, rasa syukurnya bisa meraih peringkat ke 4. “Tentunya saya berterima kasih kepada rekan-rekan, senior juga atasan yang telah memberikan doa dukungannya,” ujar Ahmad, (17/9)2019)

Ia berharap kedepannya akan menjadi dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi tentunya untuk mengharumkan Kodam II Sriwijaya, khususnya rekan-rekan prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP

Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Aswin Suladi, S.E., M.AK menyatakan rasa bangga dan hormat atas prestasi yang diraih oleh anggotanya walaupun belum dapat meraih hasil yang maksimal karena baru meraih peringkat ke 4 dalam kejuaraan.

Danyon pun berpesan kepada Serda Ahmad Cahyono untuk terus berusaha dan berlatih yang lebih keras lagi karena suatu prestasi tidak akan didapat tanpa adanya kemauan dan latihan yang keras. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed