oleh

Prajurit Kodim 0430/Banyuasin Dan Persit Terima Sosialisasi Perumahan BP TWP-AD

Banyuasin- Sebanyak 500 Prajurit Kodim 0430/Banyuasin beserta Persit menerima Sosialisasi TWP dan KPR Swakelola dari Tim BP TWP-AD, bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (26/11/2019).

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., M.M dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan Tim Sosialisasi dari BP TWP-AD, karena materi yang akan disampaikan sangatlah penting bagi seluruh prajurit khusunya Prajurit Kodim 0430/Banyuasin beserta Persit. Dikarenakan sampai dengan saat ini masih banyak Prajurit yang belum mengerti dari kegunaan TWP, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya untuk para anggota.

Lanjut Dandim, bagi anggota Kodim yang belum memiliki rumah tempat tinggal dan berminat untuk mengambil perumahan silahkan menanyakan bagaimana sistem profitnya perumahan yang berkaitan dengan cicilan dan teknisnya.

Sementara itu, Tim BP TWP-AD Letkol Czi Kurnia menyampaikan Perumahan KPR yang akan dibangun dari BP TWP-AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing, dimana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan Indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap Prajurit.

Lebih lanjut dikatakan, untuk di wilayah Kabupaten Banyuasin kita bekerjasama dengan Developer PT. Putra Mulia Karya, dan lokasi perumahan yang akan dibangun di Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Letaknya strategis dan dilengkapi dengan sarana pendukung lainya, apabila para anggota berminat silahkan mendaftar melalui satuan,” pungkasnya. (Nopri)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed