oleh

Polres OKU Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 : Bupati OKU Selaku Inspektur

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) gelar Upacara bertempat di halaman Mapolres OKU, provinsi sumatera selatan. Rabu (10/7/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ogan Komering Ulu, Drs H Kuryana Azis dan sekaligus pembacaan sambutan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan,” apresiasi kepada segenap anggota Polri atas berbagai capaian telah diraih selama ini semakin membuktikan Institusi Polri semakin profesional, modern dan terpercaya, saya harap tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sampai Bupati OKU.

,”Apalagi ke depan, tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks.

Kedepankan strategi kepolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat,Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan,Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan,Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/ Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.┬ásemoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” terang Bupati OKU.

Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi utama nusa dan bangsa,” ucap Bupati OKU. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed