Senin, November 29, 2021
BerandaOKU RayaPolres OKU Adakan Giat Talk Show Di Radio SUKSES FM Baturaja

Polres OKU Adakan Giat Talk Show Di Radio SUKSES FM Baturaja

Baturaja, Penasriwijaya.com – Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan kegiatan Talk Show bertempat di kantor Radio Sukses FM Baturaja Jum’at (18/6/2021).

Kegiatan Talk Show yang dilakukan oleh Personil Humas Polres OKU sebagai Narasumber dengan di dampingi Presenter Anita Winarni, S.IKom.

AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres OKU, Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal memimpin jalannya kegiatan tersebut bersama Paur Sie Humas Polres OKU Penata Anton Rasdjak, SE.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Kasi Humas Polres OKU AKP. Mardi Nursal mengatakan bahwa tema Hari Bhayangkara ke-75 di tahun 2021 adalah “Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif”. Dan dilanjutkan tentang kasus kriminal di masa pandemi Covid-19, di Kabupaten OKU yang masih banyak.

Baca Juga :  Kapolres OKU Pimpin Apel akhir Operasi Ketupat dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

Di tengah kondisi tersebut, Polres OKU tetap melaksanakan tugas mengungkap berbagai kasus, termasuk Narkoba dan Kasus curat serta kasus lainnya.

Selain itu, AKP Mardi Nursal juga menyampaikan, “Terkait dengan premanisme yang sudah diperintahkan oleh Presiden dan Kapolri, kami sedang antisipasi mengkaji dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang masuk dalam premanisme, untuk tidak melakukan aktivitas pemalakan/ pungli. Terutama pada lokasi – lokasi rentan yang diduga kerap menjadi lokasi pungli, seperti di Simpang Lampu Merah, Pasar, Jalan Raya maupun lokasi lainnya,” sampai AKP Mardi Nursal.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 Polres OKU Laksanakan Giat Bakti Sosial Di Gereja HKBP Baturaja

Pihaknya juga melaksanakan Patroli di lokasi – lokasi tersebut dengan gencar/rutin. Imbauan juga diberikan ke polsek untuk memberikan pembinaan kepada saudara kita untuk tidak pungli.

Lanjut, guna mendukung kebijakan pemerintah ditengah pandemi COVID-19, Kapolres OKU tak bosan – bosannya mengimbau masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari – hari tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta lakukan pengecekan kesehatan secara rutin.

Dalam kesempatan ini, saya mewakili Polres OKU dan jajaran mengungkapkan tentang kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 nantinya tidak ada acara seremonial. Namun melaksanakan kegiatan Bedah Rumah, Donor Darah, bakti sosial dan bantuan sembako bagi warga terdampak COVID-19.,” terang AKP Mardi Nursal. (SP@di)

Baca Juga :  Upaya Memahami tentang Pengelolaan Dana Desa Kasi Intel Kejari OKU Berikan Materi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!