oleh

Polres Muba Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebelum Pertandingan Liga II 2020

Muba, Penasriwijaya.com – Guna untuk mencegah penyebaran virus corona, Polres Musi Banyuasin (Muba) beserta tim dinas kesehatan Kabupaten Muba melakukan penyemprotan disinfektan sebelum pertandingan liga II 2020 antara Muba babel united Vs Parsekat Tegal distadion serasan sekate Kabupaten Muba. Minggu (15/15/2020).

Kapolres Muba AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, Sik., melalui Waka Polres Muba Kompol Kompol Irawan Andeta, Sik. MH., memimpin langsung kegitan tersebut, dan menerangkan bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu bentuk antisipasi penyebaran wabah Virus Corona khususnya di Kabupaten Muba.

Lebih lanjut iya menyampaikan, bahwasanya salah satu sumber penyebaran virus tersebut yaitu ditempat kerumunan orang banyak oleh karena itu sebelum laga ini dimulai kita bersama instansi terkait melakukan penyemprotan dilokasi pertandingan, baik itu dibangku penonton, kamar ganti pemain dan ruangan lainnya.

Disamping itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat berupa pemasangan baner diseputaran stadion untuk mengingatkan masyarakat tentang virus corona ini, agar masyarakat mengetahui dan dapat mewaspadai tentang gejala dan cara menghindari dari ancaman virus ini”, pungkasnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed