oleh

Polres Muba Gelar Syukuran Dalam Rangka Pelaksanaan PAM OPS Tema Panggung Prajurit TNI POLRI

Muba, Penasriwijaya.com – Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) gelar Syukuran Sinergitas TNI/POLRI dalam rangka pelaksanaan PAM Ops Mantap Brata Tahun 2019 dan hari Sumpah Pemuda tahun 2019 dengan Tema “Panggung Prajurit TNI Polri” pada Jum’at (25/10/2019) pukul 07:00 WIB, dihalaman Mako Polres Muba jl. Merdeka No 494 kelurahan Serasan jaya Kecamatan Sekayu Kab.Muba.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polres Muba, Kodim 0401/Muba, Polisi Militer Sekayu, ASN Pemkab Muba, KPUD Muba, Parpol, Bahayangkari, Persit, lebih kurang 700 orang Masyarakat diwilayah Sekayu.

Diawali dengan jalan santai yang dibuka oleh Bupati Muba Dodi Reza yang diwakili oleh Asisten 3 Pemkab Muba H.Ibnu Saad dan Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K.,

Setelah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan pemotongan 2 buah tumpeng oleh Asisten 3 Pemkab Muba H.Ibnu Saad yang diberikan kepada Dandim 0401/Muba yang diwakili oleh Kasdim dan Kapolres Muba, AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K. acara dilanjutkan dengan senam bersama, dan pembagian doorprize 5 buah Sepada gunung, 3 Buah Kulkas 1 pintu, 3 unit televisi 21 Inchi, 3 buah kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K.menuturkan “kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan terjalinnya sinergritas TNI-POLRI yang lebih solid karna kita tahu bahwa TNI-POLRI telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pillek dan Pilpres tahun 2019 sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih”, tutur Kapolres Muba. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed