oleh

Polres Banyuasin adakan Giat Rohani dan Mental Binrohtal

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 Sekira Jam 07.30 WIB. Jajaran Personil Polres Banyuasin Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bertempat di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Banyuasin Kompol M.Hadi Wijaya , ST , Kabag Sumda Polres Banyuasin, Para Perwira dan Bintara Personil Polres Banyuasin.

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini, diawali dengan pembukaan dan pengisian tausiyah kepada Personil Polres Banyuasin yang disampaikan langsung oleh Bripka H.Aziz Winarto, SH., dan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin Bersama yang dipimpin oleh Bripka Riduan, A.Md., dan dikahiri dengan do’a yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP H.Arifin, SH.MH., dan Tujuan kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap kamis pagi ini guna mewujudkan personil Polres Banyuasin agar taat beribadah kepada Alloh SWT dengan cara melaksanakan apa yang diperintahkannya dan menjauhi segala larangannya sehingga terbentuklah insan Personil Yang Beriman dan Bertakwa.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed