Minggu, Januari 23, 2022
BerandaOKU RayaPLH Bupati OKU Sambut Baik Anggota IWO Diruang Kerjanya

PLH Bupati OKU Sambut Baik Anggota IWO Diruang Kerjanya

Baturaja, Penasriwijaya.com – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Drs. H. Edward Candra, M.H., menerima dan menyambut baik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU, bertempat di ruang Kerja Bupati OKU, Selasa, (16/11/2021).

Disela – sela kesibukannya dalam menjalankan tugas pemerintahan, PLH Bupati OKU masih sempat menerima pengurus IWO OKU yang dipimpin ketua IWO OKU Herbert P Nainggolan didampingi anggota IWO OKU lainnya.

Pada audiensi dengan PLH Bupati OKU, ketua IWO OKU Herbert P Nainggolan mengharapkan Pemerintah Kabupaten OKU dapat membantu dan memfasilitasi rencana kegiatan uji kompetensi wartawan yang akan dilaksanakan di Kabupaten OKU selama tiga hari, pada tanggal 20-22 Desember 2021 yang akan datang.

Baca Juga :  Kasi Intelijen Kejari OKU Berikan Penyuluhan Hukum Terhadap Peserta Finalis Bujang Gadis OKU 2019

Adapun tujuan dilaksanakan uji kompetensi wartawan ini untuk meningkatkan kualitas profesi wartawan didalam menjalankan tugasnya dengan menghadirkan penguji sebanyak 9 orang.

Pada kesempatan ini PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menyambut baik atas silaturahmi ini tentunya Pemerintah Daerah mensupport keberadaan IWO OKU ini, karena suatu pemberitaan harus cepat disampaikan kepada masyarakat, dan inilah yang menjadi profesi IWO OKU ini.

Terkait pelaksanaan uji kompetensi wartawan tersebut hal sangat peniting untuk meningkatkan profesi para wartawan dalam membuat berita yang berkualitas. Pelaksanaan uji kompetensi ini, IWO OKU silahkan melakukan koordinasi dengan OPD dalam hal ini Dinas Kominfo dan Kabag Umum Setda OKU.

Baca Juga :  Kajari OKU Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Dengan Tema " Bersatu Kita Maju

Turut mendampingi, Kadin Kominfo, Kabag Umum Setda OKU dan Kasubbag Komunikasi Pimpinan Setda OKU. (Rill/SP@di)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!