Senin, November 29, 2021
BerandaOKU RayaPLH Bupati OKU Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-XXVI...

PLH Bupati OKU Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-XXVI Tingkat Kabupaten

Baturaja, Penasiwijaya.com – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) memimpin rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-XXVI Tingkat Kabupaten OKU tahun 2021 bertempat di ruang Bina Praja, Kamis (25/03/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Plt. Asisten II Setda OKU bidang Ekonomi dan Pembangunan selaku Kabag Kesra, Sekretaris Kanmenag OKU, Ketua MUI, Kabag, Camat, dan peserta rapat lainnya.

Menurut rencana, pelaksanaan STQ tingkat kabupaten OKU tahun 2021 dipusatkan di komplek Masjid Agung Islamic Centre Baturaja diikuti 13 kecamatan.

Baca Juga :  Pawai Ta'aruf Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H 2019M Peserta Ramaikan Kota Baturaja

Pelaksana harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., dalam acara itu mengharapkan “pelaksanaan STQ harus dikonsep dengan baik, sehingga pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta tidak melanggar protokol kesehatan.

Kepada panitia pelaksana kegiatan, pelaksana harian Bupati OKU mengharapkan dapat pelaksanaan STQ ini disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat tentang pelaksanaan STQ pada tahun 2021 di Kabupaten OKU melalui media massa yang ada di Kabupaten OKU, sehingga dapat dirasakan dan diterima oleh masyarakat dengan baik.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Dan Membuka Pembekalan Alumni Universitas Baturaja Angkatan XXIII Tahun 2019

Hal tersebut ungkap pelaksana harian bupati pada pelaksanasn STQ tingkat kabupaten OKU ini, bukan karena untuk mengurangi dampak Covid-19, akan tetapi tidak mengurangi hikmad dan kualitas pelaksanaan STQ di Kabupaten OKU.

Diharapkan juga agar peserta yang mengikuti kegiatan STQ ini mempunyai kualitas baik yang dapat membawa nama baik Kabupaten OKU pada tingkat provinsi bahkan pada tingkat nasional. Untuk itu kepada panitia penyelenggara dan dewan hakim agar menseleksi peserta lomba secara ketat, sehingga dapat menciptakan atlet yang berkualitas.

Baca Juga :  Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., Pimpin Sertijab Kasi Pidum

Pelaksanaan STQ ke-XXVI tahun 2021 tingkat Kabupaten OKU dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 9 April 2021. Cabang-cabang yang akan diperlombakan pada STQ tingkat Kabupaten OKU tahun 2021 diantaranya, cabang Tartil, Tilawah, Tahfidz, dan cabang lomba lainnya,” jelas PLH Bupati OKU. (Rill/SP@di)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!