Senin, November 29, 2021
BerandaHeadlinePERSIT KODIM 0430/BANYUASIN RAIH JUARA 1 LOMBA PARODI DAN LANCE DANCE SE-KOREM...

PERSIT KODIM 0430/BANYUASIN RAIH JUARA 1 LOMBA PARODI DAN LANCE DANCE SE-KOREM 044/GAPO

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Persit KCK Cab LIII Kodim 0430/Banyuasin raih Juara 1 dalam perlombaan Parodi dan Lance Dance yang diselenggarakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Dalam rangka HUT TNI ke 74, bertempat di Markas Korem 044/Gapo, Jumat (11/10/19).

Dalam perlombaan yang digagasi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny Fitri Sonny Septiono tersebut diikuti oleh seluruh Persit Sejajaran Korem 044/Gapo.

Ketua Persit KCK Cab LIII Kodim 0430/Banyuasin Ny Dewi Alfian mengaku sangat senang dan bangga kepada anggota Persit jajaranya yang telah banyak menoreh prestasi dan berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Parodi dan Lance Dance.

Baca Juga :  Ketua Banwaslu Provinsi Sumsel Audensi Dengan Bupati OKU

“Syukur alhamdulillah dalam perlombaan ini kami Persit Kodim 0430/Banyuasin mendapat juara 1 dalam Lomba Parodi dan Lance Dance. Walupun Kodim 0430/Banyuasin baru seumur jagung dibandingkan dengan Kodim-Kodim yang lain di Jajaran Korem 044/Gapo, namun dari segi prestasi kami tak mau ketinggalan.” ucap Ny. Dewi Alfian.

Lanjutnya, kegiatan-kegiatan Seni dan Budaya yang dilaksanakan/kembangkan oleh ibu-ibu persit Kodim 0430/Banyuasin merupakan wujud bahwa Persit yang berasal dari berbagai penjuru daerah di tanah air memiliki budaya dan seni yang berbeda, maka kami mewadahi kegiatan ini di Kodim, hal ini sebagai bentuk Pelestarian nilai-nilai Budaya yang kita miliki.

Baca Juga :  Korem 044/Gapo Gelar Shalat Istisqa’ Memohon Turun Hujan Atasi Karhutla

“Kedepan kami berencana untuk mendirikan Sanggar Kesenian di bawah Kodim 0430/Banyuasin, dan berharap mudah-mudahan Dinas terkait di Kabupaten Banyuasin maupun Prov. Sumsel dapat mendukung dan membantu untuk mewujudkan Sanggar ini.” harapnya. (NP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!